Pages

Saturday, April 27, 2013

Up For A Quiz?

Europe on Screen is back to town. I'm so excited.

Tahun lalu saya cuma kebagian nonton dua film dari total 52 film yang diputar. Saya harus pergi ke Surabaya. What else, kerja. Pulang dari Surabaya rencananya saya bakal ngabisin hari minggu buat hunting lagi, but I got sick. Yowis, dua saja tapi dua-duanya nampol pake banget.

Saya nonton Rust and Bone dan In A Better World waktu itu. Gara-gara Rust and Bone-lah saya maksa ikutan opening invitation quiz. Filmnya cuma diputer sekali, saat opening. Hanya dengan invitation.

Kuisnya ngapain? Nebak film apa sajakah yang ada dalam trailer Europe on Screen 2012 ini:


Ada 18 film yang potongan-potongan scene-nya dirangkai ke dalam trailer tadi. And yes, I won! So I went to the opening ceremony and enjoy my Rust and Bone. Karena banyak yang rekues kayaknya, Rust and Bone ini akhirnya diputer untuk publik. But that's okay, sesuai dengan jadwal, waktu diputer untuk publik bentrok dengan jadwal saya ke Surabaya.
The EoS 2012 Goodie Bag
Tahun ini ada 72 film yang akan diputar, and guess what? Yes, another opening invitation quiz! Hahaha. Emang dasarnya saya suka sama puzzle, gimana dong? Saya sangat menikmati gimana asiknya mecahin trailer ini dalam single scene dan menghubungkannya dengan trailer/foto/sinopsis dari 72 film yang akan diputar. I felt like a CSI officer, movie speciality. LOL.

Here, if you guys want to check on the trailer of Europe on Screen 2013:


Tiga hari ke belakang, saya sampai gak mau makan ke luar dan memilih delivery ke ruangan karena saya sibuk ngerjain ini. Tidak di jam kerja tentu saja, lagian twitter, youtube dan semua sosial media related diblock di kantor saya selama jam kerja. Ditambah tiga malam sepulang kerja saya nontonin trailer dari 72 film yang akan diputar satu-satu. Satu film lebih dari satu kali putar.

Total ada 50 potongan scene yang berhasil saya temukan. Dari berapa film? Saya gak mau kasih tau sekarang. But anyway, saya belum tahu film apa yang akan diputer saat opening nanti. Tebakan saya sih 22 Bullets. Saya baru submit semalam, wish me luck!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com