Pages

Monday, April 29, 2013

Senang, Riang, Dapet Undangan!


Europe on Screen 2013 Opening Night Invitation

Yes, I Won! Woohooo!

Hari minggu siang kemarin, @europeonscreen sempat posting twit dan bilang kalo sampai dengan minggu siang mereka belum nemuin satupun, let me repeat, SATUPUN orang yang mengirimkan email dengan jawaban yang benar. Duh, patah hati. Gimana bisa?

Saya sempet merutuk panjang pendek, sebelum akhirnya memutuskan berhenti setelah menonton ulang trailer film ke-54 dari 72 film yang sudah saya download. Sebenarnya dari 50 potongan scene yang ada, masih ada tiga scene film yang saya masih ragu. Tapi justru setelah ditonton ulang semalam, saya malah semakin yakin kalo jawaban saya emang udah bener, total 26 film. Iya, 26 film pemirsa. Okay, sementara saya nyerah dan memutuskan buat tidur, Senin pagi ada meeting.

Tadi siang, gak sengaja saya baca ini:

Europe on Screen's Timeline
26? Saya bener dong? Terus email saya mana? Kok saya belum terima email? Hihihi... Lima menit kemudian, jreng jreng! Yes, email from @europeonscreen. Lega. Tebakan saya, mereka belum baca email saya hari minggu kemarin.

I'm super duper woover happy now. And oh, I'm gonna watch "The Fourth State" on the opening night. Alhamdulillah :D

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com