Pages

Friday, January 11, 2013

Mysterious and Delicious Tasting Box #3


Hae!
Udah lama follow @sedapur, baru tau kalo ada acara icip-icip yang seru berjudul Mysterious and Delicious Tasting Box. Kali ini yang ke-3. Yes, udah ke-3 ajah. Jadi selama ini saya kelewatan acara icip-icip asik ini masak?

Jadi apa sih sebenernya Mysterious and Delicious Tasting Box ini?
Mysterious and Delicious Tasting Box dari @sedapur ini berisi kumpulan produk-produk dari berbagai penjual di @sedapur yang sudah melalui proses verifikasi langsung oleh tim @sedapur. @sedapur akan membagi-bagikan Mysterious and Delicious Tasting Box secara gratis kepada para blogger yang berpartisipasi. Semua produk telah diverifikasi, sehingga informasi dan kualitas produksinya akan selalu menjadi jaminan di @sedapur.

Untuk Mysterious and Delicious Tasting Box kali ini, @sedapur akan memberikan beragam produk dengan harga lebih dari Rp100.000,00! Tapi demi menjaga kualitas produk, pengiriman hanya untuk wilayah Jabodetabek.

Ini pas banget nih buat saya, yang suka makan dan suka nyobain makanan. Kamu-kamu ada yang penasaran? Ada yang pengen ikutan icip-icip juga? Coba cek-cek ke websitenya @sedapur ini. Atau, langsung daftar ajah buruan ke sini. Buruan yah, kabarnya sih cuman ampe sore ini limitnya. Cuma untuk 20 peserta!

Goodluck yah? Ah, can't wait!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com